Paket Umroh Tahun Baru

Paket Umroh Tahun Baru 2014
Paket Umroh Tahun Baru 2014

Paket Umroh Tahun Baru 2014 - Musim Umroh tahun ini telah berakhir dan kini saatnya bagi mereka yang berkesempatan akan melaksanakan ibadah Haji ke Tanah Suci pada musim Haji tahun 2013 ini, dan bagi anda yang belum mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji jangan Berkecil Hati, karena sebelum pergi Haji andapun dapat ke tanah suci dengan cara menunaikan Ibadah Umroh terlebih dahulu atau ada yang menyebut Ibadah umroh itu adalah Haji kecil karena Tata cara pelaksanaan Ibadah Umroh mirip atau sama dengan Ibadah haji yang membedakannya hanya waktu pelaksanaannya dan kami masih menyediakan Paket Umroh Tahun Baru 2014 dan paket umroh plus lainnya dengan biaya hemat dan murah namun tetap berkualitas dalam fasilitas dan pelayanan.

Umroh Reguler

Seperti yang sudah sedikit di terangkan di atas yaitu Ibadah Umroh dalam pelaksanaan dan tata caranya mirip atau sama dengan Ibadah haji, Pelaksanaannya Paket umroh akhir Tahun 2013 ini masih dapat dilaksanakan pada bulan Desember dan Paket Umroh Tahun Baru 2014 akan pelaksanaannya tanggal 15 januari 2014,baitussalam travel masih menerima pendaftaran untuk yang mau berangkat umroh di awal Tahun ini dan akan di laksanakan selama 9 hari termasuk perjalanan dari jakarta ke Jeddah dan sebaliknya.

Harga yang di tawarkan untuk Paket Umroh Tahun Baru 2014 sangatlah murah namun tidak murahan yaitu USD 170 Harga tersebut sudah termasuk : tiket pesawat, beserta Akomodasi seperti Hotel, makan 3 kali sehari, transportasi, Guide dan juga air zam zam, adapaun Hotelnya setandar Bintang empat. Harga tidak termasuk : Fiskal jika ada, airport Tax, Handling, dan keperluan pribadi lainnya. adapun cara pendafatarannya :

1. Pertama membayar uang Muka USD 1000 dan 2 minggu sebelum berangkat sudah harus lunas
2. menyerahkan dokumen - dokumen yang diperlukan seperti KTP, KK, Foto, copy NPWP
3. Surat Nikah Asli Untuk Dokumen lainya sperti Pasport

Umroh PLus

Selain Umroh Reguler Baitussalam Travel juga menyediakan Paket Umroh Plus. Yang di maksud Umroh Plus adalah melaksanakan Ibadah Umroh sambil berwisata ke tempat tempat lain selain ke tanah suci, dan pelaksanaannya dapat di lakukan setelah melakukan Ibadah Umroh maupun sebelum ibadah umroh. beberapa paket Umroh Plus yang banyak di minati di antaranya :
- Paket Umroh Plus turki
- Paket Umroh Plus Dubai
- Paket Umroh Plus Mesir
- Paket Umroh Plus Aqso
- Paket Umroh Plus Eropa
- dan lain lain.

info paket lainnya
Untuk keterangan selengkapnya mengenai Paket Umroh Tahun Baru 2014 dan Paket Umroh Plus silahkan hubungi Customer service kami. Kami juga melayani pendaftaran Ibadah Haji Plus dan juga paket Tour Lainnya
Paket Umroh Tahun Baru

No comments:

Post a Comment