Memilih Paket Umroh Bintang Lima

Paket Umroh Bintang Lima
Paket Umroh Bintang Lima

Travel Baitussalam - Paket umroh bintang lima sangat pas sekali untuk anda yang mendambakan kenyamanan lebih ketika melaksanakan niat suci umroh. Kenyamanan yang anda dapatkan diharapkan akan menambah dan mendukung kekhusukan pada saat menunaikan segala aktifitas ibadah tersebut.

Kenyamanan muncul salah satunya dari tersedianya fasilitas pendukung ibadah umroh, seperti penginapan yang memadai, makanan yang sehat, bergizi dan halal, serta fasilitas lainnya. Sehingga tujuan untuk mencapai pahala sebanyak-banyaknya serta meraih ridho Allah swt dapat lebih optimal diharapkan tercapai. Lantas apa dan bagaimana umroh bintang lima itu?



Kelebihan Paket Umroh Bintang Lima

Sebelum memilih paket umroh bintang lima, anda harus memastikan diri bahwa semua pengetahuan mengenai ibadah umroh telah anda ketahui dan pahami. Mulai dari mengetahui apa saja syarat umroh, kemudian rukun umroh, hingga wajib umroh dan larangan-larangan selama beribadah disana. Karena itu hal yang paling utama dan mendasar. Setelah itu, baru anda mencari informasi mengenai fasilitas yang ingin didapatkan.

Diantara berbagai fasilitas yang dibutuhkan, paling tidak ada dua sarana yang sangat mendukung terjaganya pelaksanaan ibadah umroh yang khusuk, yakni makanan dan penginapan. Pada dua hal ini kelebihan dari umroh bintang lima yang paling menonjol bila dibandingkan dengan paket umroh lainnya. Penginapan yang nyaman dapat berfungsi untuk memulihkan stamina anda setelah melakukan berbagai macam kegiatan ibadah atau dengan kata lain istirahat anda mudah-mudahan bisa optimal. Sedangkan makanan yang halal, bersih ,bergizi ditempat nyaman diharapakan menjadi pemicu penguatan energi fisik anda untuk selalu prima dalam menjalani rangkaian tahapan umroh.

Konsekuensi Biaya Umroh

Ketika anda mengharapkan kenyamanan dalam ibadah umroh, maka salah satu konsekuensinya adalah terhadap biaya yang harus dikeluarkan. Biaya pengeluaran untuk mendapatkan sarana yang lebih nyaman harus anda keluarkan lebih banyak dari paket umroh reguler biasa. Dan memang itulah konsekuensi logisnya. Apabila umroh biaya berkisar pada harga $1770/pax, maka paket umroh bintang lima dananya mulai dari $2300.

Dana sebesar itu sudah termasuk untuk biaya tiket pesawat, manasik, pembimbing umroh, fasilitas air zam-zam serta hotel bintang 5 untuk di Mekkah dan Madinah. Juga termasuk sarana bis eksekutif full AC untuk mengantar aktifitas ibadah anda. Hotel yang akan anda dapatkan hanya berjarak sekitar 50 meter saja dari lokasi-lokasi utama di Mekkah dan Madinah.

Jadwal Keberangkatan
Agar anda dapat mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal dan lebih optimal, ada baiknya kami sampaikan beberapa jadwal keberangkatan paket umroh bintang lima terdekat yang dapat anda diikuti. Pada bulan Desember 2013 ada jadwal pada tanggal 26, kemudian ada lagi pada tanggal 30 Januari serta 20 Maret 2014.

Dengan mengetahui waktu-waktu keberangkatan tersebut diharapkan dari sekarang anda dapat memperhitungkan diri dan pada akhirnya anda bisa memutuskan jadwal yang akan anda pilih. Saran kami, segera anda tentukan waktunya mengingat keterbatasan ketersediaan kursi yang ada.

Cara Daftar Online Paket Umroh Bintang Lima
Anda sekarang memahami sedikit banyaknya mengenai paket umroh bintang lima. Selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran kepada kami lewat customer service kami disini.

Atau untuk keterangan lebih lanjut lagi, seperti dokumen persyaratan yang harus dipenuhi, jadwal keberangkatan serta informasi lainnya, anda juga boleh langsung datang ke kantor kami yang berlokasi di Graha Morzell, Lantai 2 Jl. Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Semoga ibadah umroh anda kelak mendatangkan ampunan dan ridho Allah swt. Aamiin.

No comments:

Post a Comment