Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai Yang Mempesona
Paket Umroh Plus Dubai

Travel Baitussalam - Merencanakan perjalanan wisata ketempat yang menakjubkan sekaligus beribadah umroh, maka sangatlah tepat bila Paket Umroh Plus Dubai dijadikan prioritas pilihan selain paket-paket umroh plus lainnya. Tentukan jadwalnya dari sekarang agar anda dapat menghindari tererbenturnya jadwal rutinitas harian anda dengan waktu luang yang akan digunakan untuk menunaikan ibadah umroh agar penunaian ibadah umroh tersebut dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho-Nya. Bersama Kami pastikan perjalanan anda dalam Paket Umroh Plus Dubai menjadi penuh keberkahan.

Kenapa Paket Umroh Plus Dubai

Seperti diketahui Dubai adalah salah satu kota metropolitan termegah dan termewah di dunia dengan gedung-gedung pencakar langit, salah satu gedung yang terkenal adalah Burj Khalifa. Burj Khalifa yang sebelumnya bernama Burj Dubai adalah sebuah gedung pencakar langit yang diresmikan pada 04 Januari 2010. Ketinggian Burj Khalifa mencapai 828 meter (2.717 kaki).

Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi yang pernah dibuat oleh manusia. Pada tanggal 12 September 2007, Burj Khalifa berhasil melewti ketinggian CN Tower di Amerika Serikat sebagai struktur bebas (tanpa penyangga) tertinggi di dunia. Kehebatan lainnya dari Burj Khalifa adalah menara ini memiliki lift tercepat dengan kecepatan 60km/jam dan memiliki lantai terbanyak yang berjumlah 160 lantai. Calon jamaah umroh plus dubai pasti akan terkagum-kagum ketika melihat langsung gedung ini.

Objek Wisata dalam Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai ini akan memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita mengenai sejarah Islam serta tak luput juga menunaikan ibadah umroh di tanah suci untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita semua.

Objek wisata muslim yang akan kita kunjungi juga beragam dari mulai wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah di Dubai sana yang tentunya itu semua tidak luput dari kebesaran Allah SWT. Berbagai objek wisata yang dimaksud diantaranya adalah Burj Al Arab, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Masjid Jumeirah, Masjid Terapung, Makam Siti Hawa, Dubai Safari Desert, Bastakia Area dan masih banyak lagi.

Mendaftar Paket Umroh Plus Dubai
Setelah anda mempelajari informasi mengenai kelebiihan kota Dubai diantara kota-kota tujuan wisata lainnya diatas, maka langkah selanjutnya pastikan diri anda terdaptar untuk mengikuti Paket Umroh Plus Dubai bersama kami .

Demikianlah gambaran umum yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Untuk keterangan lebih lengkapnya anda dapat menghubungi kami.

Kunjungi pula artikel- artikel kami yang lainnya

Paket Umroh Akhir Tahun
Paket Umroh Tahun Baru 
Paket Umroh Awal Tahun
Paket Umroh Plus Turki

No comments:

Post a Comment