Paket Umroh plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai
Paket Umroh plus Dubai

Merencankan umroh di tahun 2014 adalah pilihan bijak bagi anda yang belum dapat menjalani ibadah haji maupun umroh di tahun 2013 ini, apalagi jika anda menunaikan ibadah umroh bersama - sama orang yang anda sayangi tentunya anda akan merasakan keindahan tersendiri berada di tanah suci menunaikan ibadah, berdoa bersama dengan anggota keluarga anda, sungguh suatu hal yang luar biasa nikmatnya, ditambah lagi jika setelah ataupun sebelum ibadah andapun dapat berwisata atau berziarah ketempat - tempat atau kota - kota yang indah dan bersejarah baik itu sejarah Islam maupun peradaban modern abad ini, karena itu Lima Tour membuatkan paket unroh plus yang dapat menjadi pilihan jamaah, diantaranya Paket Umroh Plus Dubai.



Ibadah dan beriwista

Beribadah sambil berwisata mungkin sesuatu yang baru bagi jamaah yang belum pernah menikmati paket umroh plus karena itu, Paket Umroh Plus Dubai ini bisa menjadi sesuatu yang berbedah untuk ibadah jamaah sekalian. Beribadah ke tanah suci adalah sesuatu nikmat dan mendatangkan pahala dan keberkahan bagi para jamaah dan tidak ada salahnya jika setelah itu menikmati keindahan alam cipataan Allah di belahan bumi lain.

paket Umroh lainnya

Selain paket umroh plus dubai Lima Tour juga menyediakan paket Umroh Plus lainnya termasuk juga Umroh reguler, dan Haji Plus, berikut ini beberapa paket umroh yang dapat menjadi pilihan jamaah antara lain : * Paket Umroh reguler tandart * Paket umroh Plus turkey * Paket Umroh Plus Cairo * Paket Umroh Plus eropa * Haji Plus Quota maupun Non Quota * Dan lain - lain

Persyaratan
Beberapa persyaratan yang harus di penuhi jamaah agar dapat melaksanakan ibadah umroh dengan lancar di antaranya : 1. meimiki Paspport dan masih berlaku minimal 6 bulan sebelum tanggal keberangkatan 2. Memiliki surat nikah bagi pasangan suami istri 3. Photocopy (KK) yang masih berlaku 4. PasPhoto berwarna dengan background putih ukuran 4 x 6 sebanyak 6 lembar 5. kartu kuning ( bukti suntik vacsin maningitis ) 6. membayar DP 7. Pelunasan biaya umroh dan kelengkapan dokumen maximal 1 bulan sebelum berangkat. Untuk keterangan selengkapnya mengenai Paket Umroh dan Paket Umroh Plus lainnya silahkan hubungi Customer service kami.
Paket Umroh Plus Dubai

No comments:

Post a Comment