Paket Umroh Bulan Januari

Paket umroh Bulan Januari
Paket Umroh Bulan Januari

Assalamualaikum Wr. Wb Menjelang awal tahun, mari kita berlomba-lomba berbuat kebajikan semata untuk memperbaiki diri dan berserah kepada Allah swt. Menginjak awal tahun, kami mengajak Anda untuk turut serta menunaikan ibadah umroh di bulan Januari 2014, dan perjalanan Anda kami kemas dalam Paket Umroh Bulan Januari.

Jamaah, perlu diketahui. Bahwa bulan januari merupakan awal dibukanya musim umroh di tahun tersebut, jadi bisa diprediksi jamaah yang menjalankan ibadah umroh tidak terlalu banyak dan tidak perlu desak-desakan. Untuk Paket Umroh Bulan Januari kami mengadakan dua kali keberangkatan yaitu tanggal 15 dan 30 Januari 2014 dengan harga yang murah dan kompetitif dan fasilitas hotel bintang 3. Ada banyak sekali jamaah yang mungkin mencari biro travel yang bisa mereka percayai untuk perjalanan mereka.


Maka kami menghimbau kepada Anda untuk datang langsung ke kantor kami dan konsultasikan perjalanan anda kepada team kami. Dan kami akan dengan senang hati membantu. Semoga jadwal dan harga dari kami cocok dengan jadwal anda dan anda bisa bisa beribadah di bulan Januari bersama kami. 

Jamaah yang dirahmati Allah, mari kita berdo’a bersama-sama semoga setiap langkah yang kita ambil, setiap kesempatan yang kita punya, rizki yang kita raih dan sisa-sisa usia kita menjadi berkah dan semata-mata untuk beribadah dan bersyukur kepadaNya, terakhir semoga kita termasuk orang-orang yang beriman dan bertakwa. Akhir kata, selamat menunaikan ibadah umroh dan semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

No comments:

Post a Comment